Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...???

Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...??? - Hallo sahabat Free PDF and E-BOOK Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...??? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Kaki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...???
link : Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...???

Baca juga


Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...???


YakusaBlog- Momentum Pilkada Serentak tahun 2018 tinggal menghitung Bulan, dimana Rakyat punya kesempatan kembali memilih dan menentukan Kepala Daerahnya lima tahun kedepan. Calonnyapun bermunculan sedemikian rupa, mulai dari latar belakang pengalaman yang bebeda, Pendidikannya, sampai kepada suku atau rasnya,Sehingga Masyarakatpun mempunyai banyak pilihan memilih Kepala Daerahnya. Namun Dibeberapa Daerah yang mengikuti Pilkada serentak kali ini ada yang mengalami hanya mempunyai satu Pasangan Calon, salah satunya adalah Pilkada PALUTA. 
Dengan keadaan seperti ini reaksi masyarakatpun bermacam-macam,  ada yang merasa senang,  ada yg merasa kurang puas,  tak jarang pula ada yang acuh tak acuh (dengan berfikir "Siapapun Bupatinya hidupku bgini-gini juga").Diantara reaksi tersebut ada pula yg mengajak agar tidak memilik Paslon yang muncul alias memilih "Kotak Kosong" dengan dalih perubahan. 
Sebagai Negara Demokrasi masyarakat memang dibebaskan dan diberi ruang dan waktu untuk menentukan pilihannya. Namun yang membuat saya heran, jika kita benar-benar menginginkan perubahan dan pembangunan yang berkelanjutan yang merata di Padang Lawas Utara,apakah memilih Kotak Kosong itu suatu solusi....??? 
Saya fikir menjawab pertanyaan itu tidak perlu harus menjadi orang pintar,  cukup menjdi orang biasa yang cinta PALUTA pasti memilih Kandidat atau Paslon yang muncul.
Sebab,  Gendangnya hanya dua,  kalau kita memilih kandidat yg muncul persoalan Pilkada selesai,  pembangunan paluta berlanjut. Namun jika milih kotak kosong,  pilkada menjadi PR bersama,  anggaran 20 Milliaran terbuang begitu saja. Apa rela orang yang cinta PALUTA anggaran sebesar itu terbuang begitu saja......???  Woleh woleh... 
Kalu 20 M dianggarkan lagi untuk pilkada susulan, betapa sayangnya anggaran itu, Kalau dihitung-hitung 20 M itu bisa membangun 10 jembatan.....
Saya pribadi sangat berharap Masyarkat Paluta dewasa dalam menentukan pilihannya dalam Pilkada nanti. Dan semoga orang yang mengkampanyekan dirinya cinta terhadap PALUTA itu benar- benar dari lubuk hatinya dan orang-orang yang mengajak memilih Kotak Kosong tidak ada lagi. amiiiin

Pesan Senior, "Dihangoluanon ulang Jadi Pangarecok, muda pe butuh perhationko, berbuat dan berkaryalah dengan cara yang kreatif.
Kritis Boleh Gutgut jangan

Oleh: M. Ali Mektisen Siregar,  M.Pd.I
Sektetaris Angkatan Muda Partai Golkar 
Kab.  PALUTA




Demikianlah Artikel Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...???

Sekianlah artikel Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...??? dengan alamat link https://readebookfreeonline.blogspot.com/2018/01/ajakan-kotak-kosong-dengan-dalih.html

0 Response to "Ajakan "Pilih Kotak Kosong" Dengan dalih perubahan, Cerdaskah...??? "

Post a Comment