KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019

KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019 - Hallo sahabat Free PDF and E-BOOK Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019
link : KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019

Baca juga


KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019


YakusaBlog- Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Sosial Politik dan STIE Ichsan Pohuwato telah usai melaksanakan pelantikan pengurus Periode 2018-2019 Rabu (10/01/2018) pukul 21.00 Wita usai pukul 23.00  Wita di Ruang Kelas Kampus STIE Ichsan Pohuwato.
Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Taufik Usman Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato,  Santo Ali Sekretaris Umum HMI Cabang Pohuwato, Herman Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sulawesi Utara-Gorontalo, dan juga dihadiri langsung oleh Yunda Try Meyta P. Goma eks. Ketua Umum HMI Komisariat STIE juga Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Pohuwato, Meyta P. Goma yang merupakan tonggak pelaku sejarah yang telah membawa HMI Komisariat Pohuwato menjadi HMI Cabang Persiapan Pohuwato Pada Tahun 2013.  dan kemudian dilanjutkan oleh Alpika Mohi Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato pada Tahun 2014.
Dalam sambutannya Rustam Ladiku sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Sosial Politik Unisan Pohuwato mengatakan
“saya mengajak kepada seluruh pengurusyang baru dilantik bisa bekerja sama dalam menghidupkan roda organisasi ini kearah yang lebih baik dimana seperti filosofi himpunan yang itu ketika hanya satu dia mudah patah, dan apabila lidi itu disatukan maka ia akan sulit dipatahkan dan juga apabila lidi itu telah menjadi satu dari yang banyak maka ia akan mampu membersihkan lantai maupun sampah dan tak mudah dipatahkan, maka kita harus terus menjaga himpunan ini dengan tunduk dan patuh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga HMI”. pungkas Rustam
Rasni Pasandre Ketua Umum HMI Komisariat STIE Ichsan Pohuwato dalam sambutanya usai dilantik menyampaikan bahwa dirinya sebagai nahkoda komisariat yang mewakili teman-teman kader KOHATI (Korps HMI WATI)  HMI Komisariat STIE :
\“saya akan membuktikan bahwa perempuan yang dianggap lemah dan tak bisa memimpin itu bisa melakukan perubahan kerja program kearah yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya yakni dalam nahkoda Yahya R. Utina yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Anggota (KABID PA) HMI Cabang Pohuwato sekaligus Presiden BEM STIE Ichsan Pohuwato dan ini semua butuh kekompakan dan kerja sama dan kita sebagai generasi baru bisa melakukan yang terbaik untuk himpunan yang kita cintai dimana bahwa setiap orang punya jamannya, dan setiap jaman punya orangnya” ujar Rasni yang saat ini sebagai mahasiswa manajemen STIE Ichsan Pohuwato
Dalam sambuntannya usai melantik dan mengukuhkan Pengurus Komisariat STIE dan Komisariat Sospol Cabang Pohuwato Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato Taufik Usman menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan kiranya bisa mensinergikan program kerja dengan pengurus cabang, Taufik juga mengatakan :
“saat ini kita  berada dijaman milenial atau zaman now (sekarang) banyak tantangan yang harus kita bendung bersama utamanya tantangan dalam hal penguasaan perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi yang saat pesat kemajuannya, kita tak bisa kalah dengan senior-senior kita sebelumnya dimana pada zaman mereka perkembangan teknologi belum bagaimana pesat akan tetapi jiwa belajar, dan membaca mereka tinggi hingga mampu berkarya dan berinovasi dalam kemajuan HMI kearah yang lebih baik, dan perlu kita garis bawahi Tahun 2018 sampai Tahun 2019 adalah Tahu politik olehnya saya mengajak kepada seluruh pengurus komisariat, pengurus cabang dan pengurus kohati serta seluruh keluarga besar HMI bisa menjaga independensi HMI yakni Independensi etis dan Independensi Organisatoris” pungkas Taufik Usman dengan nada tegas dan di sambut tepuk tangan oleh peserta pelantikan yang hadir.

Usai kegiatan pelantikan Try Meyta P. Goma memberikan  beberapa poin dalam arahannya

“poin penting yang perlu kita ketahui bahwa HMI Cabang Pohuwato adalah cabang yang baru, olehnya membutuhkan kuantitas dan kualitas serta kegigihan dan keikhlasan para kadernya dalam mengembangkan HMI, utamanya kepada pengurus cabang agar mampu mendorong kader-kadernya untuk mengikuti training-training seperti LK2, SC, TI, LKK dan Training HMI lainnya sebagai upaya meningkatkan kualitas SDM HMI Cabang Pohuwato, Try Meyta P. Goma juga menyentil persoalan Kongres yang akan diadakan dalam dekat ini HMI Cabang Pohuwato harus mengambil peran inti dalam hajatan HMI tersebut” pesan Meyta yang saat ini sebagai entrepreneur di salah satu bisnis ternama di dunia internasional dan Indonesia.  STO (10/01/2018)


Demikianlah Artikel KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019

Sekianlah artikel KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019 dengan alamat link https://readebookfreeonline.blogspot.com/2018/01/ketum-hmi-cab-pohuwato-resmi-lantik.html

0 Response to "KETUM HMI CAB. POHUWATO RESMI LANTIK PENGURUS KOMISARIAT SOSPOL DAN KOMISARIAT STIE PERIODE 2018-2019"

Post a Comment