HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial

HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial - Hallo sahabat Free PDF and E-BOOK Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial
link : HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial

Baca juga


HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial

YakusaBlog-Rantauprapat 2 Desember 2017, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya lakukan aksi sosial berupa penggalangan dana di sejumlah titik jalan, sepertiJln. SM Raja, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, bagi korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) beberapa hari terakhir.
Banjir dan longsor yang melanda masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam beberapa hari terakhir, meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi warga Yogyakarta.
Terpantau, sejumlah pengendara antusias menyisihkan uangnya untuk membantu meringankan korban banjir dan longsor Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Koordinator kegiatan,sekaligus Kabid PTKP Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2017-2018, Naski Putra, mengatakan aksi solidaritas tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban banjir dan longsor yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
“Ini dalam rangka wujud kepedulian sosial kita terhadap korban banjir dan longsor yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kita menggalang dana dari pagi hingga ke sore hari, rencananya kegiatan ini kitalakukan selama dua hari ditempat yang berbeda“.
Selain itu, Naski juga mengatakan telah melakukan postingan di media sosial bagi siapa saja yang berkenan mendonasikan dana untuk korban banjir dan longsor terseut. “ Tidak hanya uang, Bagi masayarakat yang mau menyumbangkan sembako, pakaian, selimut dan lain-lain juga boleh dan akan kita donasikan nantinya,” tambahnya.[]
Laporan Berita: M Qobullah Siregar (Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya)



Demikianlah Artikel HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial

Sekianlah artikel HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial dengan alamat link https://readebookfreeonline.blogspot.com/2017/12/hmi-cabang-labuhanbatu-raya-adakan-aksi.html

0 Response to "HMI Cabang labuhanbatu Raya Adakan Aksi Sosial"

Post a Comment