PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita

PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita - Hallo sahabat Free PDF and E-BOOK Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Referensi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita
link : PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita

Baca juga


PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita


YakusaBlog- Bahwa “Tuhan tidak perlu dibela”, itu sudah dinyatakan oleh Abdurrahman Wahid alias Gus Dur dalam suatu tulisannya yang kemudian menjadi judul salah satu buku kumpulan karangannya yang diterbitkan beberapa tahun lalu. Tapi, bagaimana dengan umat-Nya atau manusia pada umumnya?

“Merekalah yang sebenarnya justru perlu dibela” ketika mereka menuai ancaman atau mengalami ketertindasan dalam seluruh aspek kehidupan, baik politik, ekonomi, sosial, budaya dan agama. Konsekuensi dari pembelaan, adalah kritik, dan terkadang terpaksa harus mengecam, jika sudah melewati ambang toleransi. “Pembelaan”, itulah kata kunci dalam esai-esai kumpulan tulisan Abdurrahman Wahid kali ini. Maka, bisa dikatakan, esai-esai ini berangkat dari perspektif korban, dalam hampir semua kasus yang dibahas.
Judul buku: Islamku, Islam Anda dan Islam Kita
Penulis: Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Download juga Koleksi PDF/Ebook berkualitas (Di Sini)



Demikianlah Artikel PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita

Sekianlah artikel PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita dengan alamat link https://readebookfreeonline.blogspot.com/2017/12/pdf-islamku-islam-anda-dan-islam-kita.html

0 Response to "PDF-Islamku, Islam Anda dan Islam Kita"

Post a Comment